31 March 2014

Ini dia tas yg aku idam-idamkan kurang lebih 6 bulan sejak aku pertama kali memandangnya #lebay 

Pertamanya aku pengen yg Andesite 03, nah pas lagi jalan2 di Gramedia, nongol deh kakanya tas Andesite 01, aku langsung cinta sama Andesite 01 ini. Aku urungkan niatku beli Andesite 03, nabung dikit lagi dapet nih yg 01, waktu itu harga bandrol masih IDR 485.000.

Nah uang udah terkumpul, langsung aja aku hunting nih Andesite 01, eeeh, tapi semua toko resmi Eiger, Gramedia, Matos, MOG, sampai Mall yg ada di Malang aku datangi, tapi nihil. Kata petugas Eiger-nya tas model itu emang uda discontinue alias gak stock lagi dan diganti dengan model2 baru. Huwaaa, nyesek.!!

Sebenarnya bulan lalu uda mau beli, tapi ada teman yg lagi butuh uang, jadi apa salahnya aku pinjemin uang tas ini dulu buat dia, toh kalo jodoh, tas itu gak bakal kemana. Aku sempet mikir, yaudah lah kalo emang gak dapet itu tas, gak jodoh kali..

Beberapa minggu kemudian, gak sengaja sih jalan2 ke store PETUALANG, pas lihat-lihat tas dibagian depan, ada tuh Andesite 03, tapi udah gak ngefek, wong aku pengennya yg Andesite 01. Pas nengok ke deretan tas yg ada dibelakang ada tas warna abu-abu besar dengan motif mirip Andesite 01, aku udah feeling itu pasti tasnya. DAN TERNYATA BENER! Itu Andesite 01.

Alhamdulillah seneeeng bingiiit dapetin itu tas meski harga sudah beda, aku belinya IDR 550.000. Tapi gpp lah, demi kepuasan hati, aku bungkus aja itu tas. Dan aku baru sadar setelah tas itu ada dirumah kalo tas itu ada Heat Reduce-nya, yg bikin punggung gak gerah meski dipakai lama. Waah, makin mantap aja nih 😊

Spesifikasi :
- Dimensi: 47 x 33 x 24 cm (normal) / 47 x 33 x 30 cm (expanded)

Fitur :
- 1 kompartemen utama dengan tempat penyimpanan laptop berukuran 14 inch yang dilengkapi dengan bantalan lembut dan empuk.
- 1 kompartemen depan sebagai kompartemen organizer tempat menyimpan notes, hp, kunci, dsb.
- 2 kantong samping, kanan dan kiri
- Raincover sebagai penutup anti hujan

Dan ini dia penampakan Tas Eiger Andesite 01 :




Kapasitas ±30 L. Enak kok dipakai sehari-hari. Tas nya pas banget buat aku. Gak gede banget, juga gak kecil banget.



0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers