30 September 2014

Hai, Walkers!
Yuk yuk, review yuk.. Biar ga bosen review softlens terus, kali ini aku akan review skincare. Eh, meski suka mbolang, perawatan tetep dijaga dong, meski gak serempong yang lain, hehe. Apakah itu? Ini adalah Sunscreen Gel SPF 30. Sunscreen bisa dibilang sebagai tameng wajah yang melindungi dari sinar jahat ultraviolet.



Harga sunscreen ini dibanderol dengan harga Rp 25.500,- (saat aku membelinya)

Sudah HALAL menurut MUI. Sudah ada ijin POM NA, jadi  puastiii aman dah buat kulit kita

Pertama kali beli tuh disaranin sama mbak-mbak SPG Wardah, karena produk pelembab khusus jerawat yg aku cari kosong. Disaranin pakai ini karena (karena lagi karena lagi, haha) jerawat yg diwajahku udah bersih tapi kulit wajah terlihat kering. Jadii aku percaya-percaya aja, trus aku beli deh. Oia, produk ini asli Indonesia dan bersertifikat HALAL oleh MUI. Mengenai produk bisa baca disini.

Besoknya pas mau kuliah aku pakai produk ini, pas dioles ke wajah tuh teksturnya lembut, wangi, dan rasanya adem. Pas uda lama dipake juga gak berminyak banget tuh meski perlu dicatat bahwa makin tinggi SPF dan PA, umumnya akan semakin memberi efek berminyak. Ini disebabkan mayoritas sunblock adalah oil-based.

Ehm, menurutku meski tanpa PA+ nya, sunscreen ini cocok buat diriku yang suka mbolang kesana kemari entah kemana. Dan pas aku mbolang ke Gunung Semeru pun aku pakai pelembab ini, hasilnya memuaskan, kulit wajah tetap terjaga, gak mengelupas karena perbedaan cuaca / suhu udara yang ekstrim.

Kalian sudah coba sunscreen ini?

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers