26 December 2014

Alohaaa.. =)
Melanjutkan postingku sebelumnya tentang produk Etude House, ini dia Drawing Eyebrow a.k.a pensil alis yang aku beli kemarin. Well, aku membeli pensil alis ini karena aku memang belum punya alat make-up yang satu ini. yaa, memang pada dasarnya aku kurang suka dandan, jadi kemaren-kemaren kalau ada pesta ultah temen, pertemuan warga, atau kondangan aku selalu pinjam make-up ibu ku. Yaa, karena makin lama umur makin nambah dan sepertinya itu sebuah kebutuhan, ya apa salahnya beli, hehee...


PRICE
Pensil alis Etude House ini harganya terjangkau, aku beli di online shop dengan harga Rp 38.000,- . Sebenenya pingin gitu lihat / cek-cek produk di gerai Etude House langsung, lebih tepatnya di Kota Malang, ada nggak ya?


PACKAGING
Dikemas dalam tabung kecil panjang berwarna coklat tua, mirip kayak pulpen nih, hehe. Mirip juga sama packaging Drawing Show Brush Liner. Ujung yang satu berisi pensil alis hampir mirip ujungnya stabilo dan ujung lainnya brush. Berat sekitar 0.2 gram, isinya dikit cyiiind..


Nah, karena pensil alis ini pipih seperti stabilo, pensil alis ini gampang banget di-apply ke alis kita tanpa takut beda tebal tipisnya.


BRUSH
Disisi lain pensil alis ini ada brush / sikat untuk merapikan alis setelah digambar dengan pensil alis. Brushnya lembut, nggak sakit kalau dipakai, #ya iyalaah namanya juga make-up Korea. Brush ini berfungsi untuk memberikan efek natural.


Drawing eyebrow ini ada 6 macam warna:
#01 Dark brown --- I buy this one!
#02 Gray brown
#03 Brown
#04 Dark grey
#05 Grey
#06 Black

Dan ini saat aku memakai Drawing Eyebrow #01 Dark brown

No cukur alis yah 😁

LIKE
- Harga terjangkaaaau bingit
- Gampang banget dipakainya
- Untuk warna yg ini hasilnya natural 😊
- Daya tahan lumayan OK
- Praktis buat dibawa kemana-mana


DISLIKE
- Sepertinya kurang waterproff, karena ilang kalo kena air, khususnya saat aku wudhu. Tapi kalau cuma kena keringat it's ok
- Cepet habis yg shade darkbrown, banyak yg suka warna ini.


REPURCHASE
YES!! Oiaa, sekarang ini banyak produk kw beredar, ini hanya share pengalamanku yah Drawing Eyebrow Asli atau Palsu? "klik disini"

Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ

2 comments:

  1. Kak mau nannya ini beneran ori? Soalnya perhatiin deh tulisannya yg d badannya Etude Corp .. sedangkan aku pernah beli di Counter etude house di jkt tulisannya etude Corporation.. aku udh baca review kk yg membandingkan palsu dan asli . Aku juga baru beli dan ternyata ciri2 ya kaya yg kk sebutin yg palsu tapi tulisan di batangnya Etude Corp (kayak yg kk review ini) jadi yg asli yg mana menurut kaka ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Addina Fitra, yakin asli kak. Untuk review yg ini adalah kemasan lama. Coba kakak cari review Etude House beberapa tahun sebelumnya, kemasan yg lama memang cuma Corp aja, untuk kemasan yg baru Corporation.

      Delete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers