23 December 2014

Maaaasiiiih dalam balutan review make-up, hehe.. Hmm, nggak ngerti kenapa 2 bulan terakhir ini suka lapar mata shopping make-up, padahal aku jarang banget pakai barang-barang itu. Dan karena udah akhir tahun pasti banyak deh online shop yang ngadain "YES" alias Year End Sale a.k.a diskon akhir tahun jadiii ya malaaah makin kepincuuutt #aw #aw #aw lebay nian. OK, setelah lihat atas sampai bawah, googling sana sini aku fix beli lipt tint, pensil alis, dan eyeliner. Sebenernya cuma pingin beli pensil alis dan eyeliner karena aku emang belum punya kedua barang itu, tapi si lip tint yang unyuuw ini bikin aku kepikiran. Daripada ntar ngedumel, jadiiiiii beli aja deh, haha..

Oia, ketiga barang itu merupakan produk brand ternama Korea, Etude House. Kenapa Etude House? Karena pas aku googling tuh user Etude House banyak yang kasih nilai +++ Dan emang iyah loh, hasilnya memuaskaaaan =) . 

1. Dear Darling Lip Tint #02 Real Red (klik aja untuk lihat review-nya)
2. Drawing Show Brush Liner BK801
3. Drawing Eyebrow #01 Dark Brown (klik aja untuk lihat review-nya)

I will review my first eyeliner, Drawing Show Brush Liner, so check this out!:-) !

PRICE
Untuk harga eyeliner Drawing Show Brush Liner ini bisa dibilang gak murah yah, aku beli Rp 105.000,- . Aku cek di google pun harga sekitar segitu, bahkan ada yang jual 150ribu.
Tapi bagiku "ADA HARGA, ADA RUPA" dengan harga segitu, tapi kalau hasilnya memuaskan gini mah seneeeng ajaah =D

PACKAGING
Packaging eyeliner ini seperti kebanyakan eyeliner lainnya, berbentuk tabung hitam panjang dengan tulisan Drawing Show Brush Liner berwarna ungu-pink.


COLOR
Warna hitamnya pekat. Sekali oles #oles? udah cucok.

BRUSH
Kuas eyeliner ini berbentuk runcing, lembut, gampang diaplikasikan. Karena runcing eyeliner ini cocok bingiitz sama kalian yang suka pakai eyeliner Cat Eyes. Ituloh eyeliner dengan ujung meruncing keatas kayak mata kucing.
Aku juga suka pakai eyeliner ini, cocok buat pemula kayak aku. Aplikasinya gampang banget, kalo belepotan juga gampang hapusnya, cukup ambil sedikit air dikapas dan usapkan ke eyeliner.


Yuk capcus lihat hasilnya, Walkers!


 LIKE 
- Gampang banget dipakainya (ini yg paling aku suka)
- Waterproof (diguyur air pun tetep gak ilang, asal gak diusap-usap). Termasuk waterproof ga sih?
- Gampang bersihinnya (diusap dan sedikit ditekan saat menghapus eyeliner)
- Praktis buat dibawa kemana-mana

 DISLIKE 
- Harganya sedikit mahal
- Jarang yg jual READY STOCK, karena produk import jadi kebanyakan harus pesan (PO) dulu sekitar 2 minggu.

 REPURCHASE IT?? 
YES! 😍

Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers