23 January 2015

Yeyeye Lalalaaa.. Sempet juga rreview softlens again! Oke langsung ajah, ini merupakan salah satu softlens terbaru yang muncul diakhir tahun 2014. Aku beli softlens ini khusus untuk dateng ke pernikahan temenku (yg udah aku ceritain dipostingan sebelumnya). Sengaja pilih warna yang soft dan natural plus diameter standart, karena gak pingin dinilai dandan over, wkwk..

Dengan dress blue electric gak mungkin dong aku pakai softlens yang ngejreng juga, ntar malah dikira penyanyi dangdut lagi =D

EOS CAT EYES - GRAY
Made in Korea
B.C 8.8
Diameter: 14.50mm
Water: 38%
Color: Gray, Pink, Blue, Brown
Ready: Normal s/d -6.00
Pemakaian: 1 tahun


Ini softlens pertamaku dengan packaging botol, beda dengan softlens-softlens ku sebelumnya dengan kemasan blister. Pada tutup botol tertulis keterangan type softlens, warna, dan normal/minusnya. Disamping botol tertulis keterangan BC, diameter, kadaluarsa, dll. Aku kira gampang bukanya, eeeehh, ternyata rada sulit, sampai ambil bantuan sebuah tang kecil untuk narik tutupnya. terkesan lebai sih, tapi emang itulah yang aku rasakan #lebai

Kadar air terendah yang pernah aku pakai, daaaaan nyuamaaan dipakanyaaa #top #top #top. Dan dari sini pula aku sadar kalau mataku memang cocoknya pakai softlens dengan kadar air rendah. Seperti pakai softlens X2 MANGA (dia: 15.00mm // kadar air 42%) bisa tahan sampai , nggak kayak Sky Soul Baby Eyes (dia: 16.00mm // kadar air 55%) dipake sejam aja uda pedes dan merah, hikz.. 

Pattern atau motif softlens ini juga unik, kalau dilihat-lihat mirip softlens X2 Diva, garis-garis gitu. Bagian dalam dan luar softlens ini juga berbeda, jadi kita gak bakal kebalik deh pas pakai.

Ini dia penampakan saat aku pakai. Yuhuuuuiii....



 LIKE 
1. Softlensnya tipis, nyaman pas dipakai, berasa gak pakai softlens Walker! Hohoo..
2. Warnanya soft, gak terlalu pekat, memberikan efek natural look saat dipakai.
3. Mudah ditemukan di online shop

 DISLIKE 
Beloooom nemu!! Hohoo..

By the way yuk follow instagramku @ICHII_HOLMESZ



0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers