30 May 2015

Ulalaaa ketemu lagi niiiih, Walkers!! Kali ini langsung aja yuk cuz ke softlens yang mau aku review. Salah satu softlens produk dari GEL Manufacturing. Review produk ini ada tiga ya, Walkers.
1. Gel Universal (15.00mm)
2. Gel Macaron (14.40mm)
3. Gel New Dubai (14.50mm)

Pada halaman ini aku review GEL MACARON.  Macaron? Seperti nama cemilan berbentuk biskuit kering yang mepuk dengan sedikit krim di tengahnya. Perkiraanku softlens ini mempunyai warna yang unyu dan soft seperti halnya kue macaron, but it's different!. Penasaran?? Hohooo..  Well, yang mau order cuz bisa langsung cek DNUTH SOFTLENS / dnuthsoftlens.blogspot.com .

Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ

Ini dia penampakannya :

GEL MACARON
Made in Korea
Manufactured by Gel Manufacturing
B.C 8.8
Diameter: 14.50mm
Water: 55%
Color: Black, Grey, Violet, Brown & Green
Ready: Normal 
Pemakaian: 6 bulan

Softlens ini dikemas dengan box putih dengan motif warna-warni, lucu, seperti softlens Gel lainnya. Dibungkus dengan blister seperti kebanyakan softlens pada umumnya. Dilihat dari segi motif softlens ini termasuk cetar, hehe, bedakan dengan kue macaron?. Tapi meski berdiameter 14.50mm Gel Macaron ini memberikan efek belo' ke mata apalagi warna hitam, ngefek banget belo' nya, hehe =3

Softlens ini cocok dipakai acara kondangan, wisuda, atau make-up fantasy soalnya motifnya unik dan termasuk 'menyala' saat siang hari. Hayoo sapa yang PD? boleh nih dicoba softlensnya.


Oiaa, meskipun softlens dari gel ini berkadar air tinggi, yaitu 55%, tapi aku nyaman loh pas pakai, bisa tahan sampai 6 jam. Padahal softlens lain dengan kadar air tinggi, dipakai bentar aja udah bikin mata merah, pedes gitu. Yuupz, bisa jadi alternatif nih.


 LIKE 
1. Harganya terjangkau, cuma Rp 50.000
2. Meski kadar air tinggi, tapi aku tetep nyaman pas pakai. I LOVE IT!!
3. Mudah ditemukan di online shop

 DISLIKE 
Warna dan motifnya menurutku terlalu genjreng jadi aku kurang PD kalau harus dipakai disiang hari atau pas acara santai. So aku memilih pakai softlens ni saat ada acara tertentu saja.

Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ



0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers