29 May 2015

Yeay, I'M BACK, Walkers!!
Kali ini langsung aja yuk cuz ke softlens yang mau aku review. Salah satu softlens produk dari GEL Manufacturing. Review produk ini ada tiga ya, Walkers.
1. Gel Universal (15.00mm)
2. Gel Macaron (14.50mm)
3. Gel New Dubai (14.50mm)

Pada halaman ini aku review GEL NEW DUBAI, mirip dengan merk EOS Dubai, Luxury Dubai, Sky Soul Dubai dan Eyecom Dubai, yang pada awal munculnya softlens Eyecom Dubai ini booming banget. Gel New Dubai hadir dengan 3 tones color dengan warna yang menurutku lebih soft dari pada softlens dengan embel-embel Dubai lainnya. Diameter yang standart yaitu 14.50mm, terlihat seperti mata natural. Well, yang mau order cuz bisa langsung cek DNUTH SOFTLENS / dnuthsoftlens.blogspot.com .

Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ

Ini dia penampakannya :

GEL NEW DUBAI
Made in Korea
Manufactured by Gel Manufacturing
B.C 8.8
Diameter: 14.50mm
Water: 55%
Color: Grey, Blue, Violet, Brown & Green
Ready: Normal 
Pemakaian: 6 bulan

Softlens ini dikemas dengan box putih dengan motif warna-warni, lucu. Dibungkus dengan blister seperti kebanyakan softlens lainnya. Softlens dengan motif 3 tones color ini hadir dengan warna yang soft, bisa digunakan untuk sehari-hari tanpa takut warna genjreng atau mencolok , hehe =3

Aku suka softlens ini dari segi motif dan ketipisannya, aaaand green is my fav color!!. Cantik banget warnanya, soft dan terlihat natural banget ditunjang dengan ring softlens yang tipis. Beda dengan softlens Dubai lainnya yang warna green-nya genjreng abis. Softlens ini sering aku pakai saat hang-out, kuliah, atau sekedar pingin pakai aja. Soalnya ya natural itu tadi, gak kayak pakai softlens, hehe =3

Dibawah ini ada referensi softlens Dubai yang beredar di online shop.
EOS Dubai

Dubai LUXURY

Eyecom Dubai

Oiaa, meskipun softlens dari Gel ini berkadar air tinggi, yaitu 55%, tapi aku nyaman loh pas pakai, bisa tahan sampai 6 jam. Padahal softlens lain dengan kadar air tinggi, dipakai bentar aja udah bikin mata merah, pedes gitu. Yuupz, bisa jadi alternatif nih.
My Fav COLOR!! - Green

Kiri : BROWN - Kanan : GREY
Kiri : BLUE - Kanan : VIOLET

 LIKE 
1. Harganya terjangkau, cuma Rp 50.000
2. Meski kadar air tinggi, tapi aku tetep nyaman pas pakai. I LOVE IT!!
3. Warnanya natural banget, kayak ga pakai softlens loh.
4. Mudah ditemukan di online shop dan masih jarang yg pakai loh!!

 DISLIKE 
Eeehms, sepertinya gak ada! hohoo..

Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ



1 comment:

  1. Haii, jangan ambil resiko dengan kesehatan mata kamu, dan jangan salah pilih menggunakan softlens, pilih dan gunakan softlens yang memiliki ijin dari Kementerian Kesehatan sehingga aman untuk digunakan.


    http://exoticon.co
    http://x2.co.id

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers