03 November 2015

Haloo, Walkers!! November I'm coming. Nggak kerasa udah November aja nih, dan tetep dengan aku yang makin banyak tugas di semester 7 ini, haha..

Kali ini cuz softlens yang mau aku review. Yo yo yooo, ini salah satu softlens yg bisa dibilang primadona Big Eyes series dari perusahaan X2 (Exoticon). Rajanya mata belo' deh dengan merk X2 Ice N.8 Black. Sebelumnya, X2 Ice N.8 muncul dengan lima warna yaitu Grey, Blue, Green, Pink, Brown dan buwanyaaaaak banget yg nanyain 'Ada warna hitam gak?' 'Kalo ada hitam keren kali yaa'. Karena saat mereka/user memakai (katanya) belo' mirip perbesaran mata saat memakai Super Yogurt dengan diameter 21.80mm. Dan akhirnya sang perusahaan menjawab dengan mengeluarkan X2 Ice N.8 Black dengan mengusung tema yang sama Baby Nude.


 PACKAGING 
Sama dengan warna pendahulunya, N.8 Black ini muncul dengan gambar bayi. Namun kali ini gambar bayi yg menjadi icon N.8 Black ini berkulit hitam dengan rambut ikal, beda dengan warna sebelumnya yg bergambar bayi berkulit putih. Mungkin biar sama kali ya, softlens-nya warna hitam gambar bayinya juga berkulit hitam, hehe.



X2 Ice N.8 Black
Made in Korea
Manufactured by Exoticon
B.C 8.6
Diameter: 16.00mm
Water: 42%
Color: Black, Grey, Blue, Pink, Brown & Green
Ready: Normal 
Pemakaian: 6 bulan

Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ


Ini varian warna X2 Ice N.8 sebelumnya, ada Grey-Green-Brown-Blue-Pink

Meskipun muncul dengan warna black, tapi softlens ini tidak sepenuhnya berwarna hitam Walkers. Dibagian tengah softlens terdapat motif/bintik-bintik hitam yang menghasilkan motif. Aku pribadi pas pakai, jadi mata gak hitam pekat, masih ada bagian yang berwarna lain. Ini dia penampakannya :

HANYA UNTUK REVIEW
JANGAN DIGUNAKAN UNTUK BERDAGANG TANPA SEIJIN SAYA.

Tralala ulalaaa.. Gede banget softlens-nya. aku pribadi susah pakai softlens ini, gedenya hampir sama dengan softlens X2 Manga. Daaaan, belo' banget kan Walkers!? Aku sampai kaget lihat mataku sendiri, langsung teringat alien dengan mata besar, haha. X2 Ice N.8 ini tipis loh, nyaman saat dipakai kayak gak pakai softlens saking tipisnya. Well, yang mau order cuz bisa langsung cek DNUTH SOFTLENS (dnuthsoftlens.blogspot.com)


 LIKE 
1. Harganya terjangkau, cuma Rp 55.000 (pada saat aku review)
2. Mudah ditemukan di online shop dan masih jarang yg pakai loh!!
3. Dan tentunya bisa bikin belo' banget. Cocok buat yg suka dandan Ulzzang.


 DISLIKE 
Yaa karena mataku kecil, jadi sedikit susah saat memasang softlens. Terus takut aja kalo lihat bola mataku hitam gede gitu, hehe..

Well, next post aku usahakan posting Gel Ice Cream Black vs X2 Ice N.8 Black ya Walkers!

Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers