31 January 2016

Hai Walkers!! Gak kerasa yah udah mau abis aja Januari 2016. Blog jadi terlantar gara-gara aku semester tua. Well, kali ini akan bahas tentang lipstik. Akhir-akhir ini dunia per-lipstik-an digonjang-ganjingkan dengan munculnya lipstik matte dari Purbasari, yang di online shop sampai Pre Order untuk mendapatkan salah satu shade lipstik ini.

Awal Januari sebenernya udah tahu kalo Purbasari ada matte lipstik-nya, pas ke toko kosmetik langganan juga udah ditawarin lipstik Purbasari, tapi testernya belum ada atau belum dateng. Yaah, gimana mau coba hayoo. Waktu itu harganya masih Rp 23.000,- eeeeh sekarang di online shop bisa tembus Rp 35.000,- gilee beneeer....

Kali ini pingin lipstik yang warna kulit, nude atau coklat gitu, pinginnya Purbasari shade Diamond atau Crystal tapi dimana-mana kosong. Karena gak mau memaksakan beli Purbasari dengan shade lain, akhirnya aku cari merk lain aja. Ketemulah dengan salah satu brand lokal yang pabriknya ada di Singosari. Produk ini adalah Inez 900 Perfect Glow Matte Lipstik dari Inez Cosmetic.

PRICE
Harga lipstik ini Rp 56.000,- di toko tersebut.

PACKAGE
Kemasan Inez 900 Perfect Glow Matte Lipstik dari Inez Cosmetic terlihat elegan dengan box kardus warna silver berpadu dengan warna gold di ujung box. Wadah lipstiknya sendiri berwarna gold, duuh canteek deh dilihatnya. Lipstik ini juga masih dilindungi dengan mika plastik jadi pas didalam box lipstiknya aman gak gerak kalau semisal terjatuh. Dibox lipstik juga ada nomor shade+nama shade, ingredients, kode produksi dan  tanggal kadaluarsa.



SHADE
Shade lipstick ini ada 10. Aku pilih shade No.03 Russet. Awalnya bingung pilih Dark Bronze atau Russet karena warnanya mirip-mirip gitu. Pas di swacth ditangan warnanya muiriiiiip banget, akhirnya coba langsung deh dibibir (padahal gak pernah langsung dibibir, apalagi tester) ternyata yang Dark Bronze jadi gelap banget kayak bibir vampir, hahaa..




TEXTURE
Tekstur Perfect Glow Matte Lipstik ini matte dan mudah di aplikasikan ke bibir. Saat pertama dioles ke bibir terasa creamy dan sedikit mengkilap tapi setelah beberapa saat kemudian lipstik ini akan mengering dan menghasilkan warna yang matte. Seperti biasa, untuk kalian berbibir kering kalau bisa gunakan lip balm atau scrub bibir dulu agar hasilnya lebih smooth.


Warnanya cantik banget dibibirku. Kayak MLBB gitu kan?



LIKE
- Produk Indonesia yg Matte nya ringan banget.
- Warnanya macem2 mulai coklat/nude, pink, merah.
- Hasil matte tapi nggak kering pas dipakai, nyaman dibibir
- Tahan kurang lebih 5 jam-an
- Warnanya gak transfer

DISLIKE
- Harga cukup mahal buatku tapi lihat hasilnya dan tekstur ringan dibibir, rasanya worth it lah ya.


Nah buat kamu yang mau lihat shade lain bisa klik disini Coral Tree #09 --- klik disini shade Fiery Orange #05.

Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers