11 March 2016

Entah harus cerita darimana, haha #lebay. Jadi ini awalnya emang ke salon pingin treatment but something happen with my hair! Si rambut tercinta kena bleaching, hikz.. Terus baru diwarna Warm Amber yang kalau dilihat warnanya coklat tua gitu. Semua pewarnaan dan bleaching menggunakan produk L'oreal yah. Nah baru setelah diwarna, aku ceki-ceki google ternyata Warm Amber adalah warna hangat dengan hint warna coklat sawo.

Setelah dibilas hasilnya zonk!! Warna yang keluar ternyata lebih ke kuning blonde gitu, setelah ceki-ceki dikatalog warnanya malah lebih ke Light Gold Yellow.

'Emang gini mbak warnanya kalau rambut habis kena bleaching, gak bisa langsung keluar warnanya" kata Mbak Salon.

Nah bener aja, tau kan warna kulit sawo yang kuning-coklat gitu. Walah dalaah, warna ini cetar terang banget, Mbaknya sih nggak bilang sebelumnya, nggak mungkin dong aku berkeliaran dengan warna rambut seperti ini.

Langsung saja di cat dengan warna lain, gak mungkin dong pakai warna hitam. Ya, lebih ke arah agama sih, pokoknya bagiku pantang lah mewarna rambut hitam. The next colour is Dark Chesnut. Alhamdulillah warnanya lebih gelap dari sebelumnya. Entah sebenarnya ini warna apa, yang jelas aku lebih prefer dengan warna yang sedikit menggelap ini. kalau dilihat-lihat warna rambutku yang sekarang lebih ke warna Mahogany.


Nah karena tetep pingin warna yang lebih gelap mendekati hitam, akhirnya aku ceki-ceki google buat cari warna yang bagus. Muncullah judul 'Undertone skin tentukan warna rambutmu' Baca baca baca dan paham kalau ternyata mewarna rambut tidak serta merta ganti warna. Agar warna rambut lebih membuat kita bersinar, pilihlah warna yang sesuai dengan undertone kamu. Pengertian UNDERTONE SKIN (klik disini).

Dari google juga paham kalau mau mewarna rambut lagi minimal 2 minggu setelah cat rambut pertama agar rambut tidak rusak. Yaudah deh bertahan dengan warna ini, lagian kapan lagi coba punya warna rambut seperti ini, hahaa..

So, tunggu akhir bulan ya Walkers! hihii..
====
Mau tahu warna rambut baru ku? baca disini

Revlon Colorsilk 32 Dark Mahogany Brown ( baca disini )

.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers