24 December 2016

Syalalaa.. Walkers! Yuk review kosmetik yuk..
Well, aku baru aja belanja borongan nih (cek postingan selanjutnya) karena ada free ongkir di Tokopedia (sampai 31 Des 2016) 😁 . Aku membeli pensil alis, lip tint, sama beberapa sample Etude House.

Pensil alis ini merk-nya Designing Eyebrow Pencil by The Face Shop. Nah pas buka TokPed si pensil alis ini muncul diberanda. Karena bentuknya mirip-mirip Drawing Eyebrow nya Etude House (EH) jadi penasaran lah aku. Aku cek google cari review warnanya eh ternyata warnanya mirip-mirip gitu sama EH. Kebetulan pensil alisku juga mulai abis.

PRICE
Nah, Walkers, karena harganya yg murah ini Rp 20.000,-/pc makanya sekalian aja aku beli 2pc. Sebenernya pengen beli EH, tapi karena pingin coba yg ini, jadilah beli ini 😄.

PACKAGING
Nah ini nih yg lucu, aku kurang teliti pas beli. Aku kira ini yg full size nya (yg ada brush-nya) ternyata yg aku beli ini refill pensil alis. Makanya harganya murce 20ribu/pc. Tapi ga apa lah, yg penting isinya, 😉


Packingnya dikemas dalam box kecil sesuai dengan panjang si refill ini. Diujung box ada kode dan warna dari Designing Eyebrow Pencil. Panjang wadah refill ini (wadahnya lo ya, bukan isinya) kurang lebih 8cm.

#01 Gray Brown & #02 Brown

SWATCH
Designing Eyebrow Pencil hadir dgn 6 warna.
#01 Light Brown
#02 Gray Brown ➡ I buy this
#03 Brown ➡ I buy this
#04 Black Brown
#05 Dark Brown
#06 Dark Grey

1. Gray Brown - 2. Brown - 3. Darkbrown Etude

Aku beli 2pc #02 Gray Brown dan #03 Brown. Sebelumnya aku pakai Dark Brown merk EH, pingin aja pake warna baru 😏

Perbandingan dgn Drawing Eyebrow :
1. Sedikit lebih keras, dan berharap ga mudah patah seperti EH 😖
2. Daya tahan warnanya lebih lama (lebih awet, ga gampang luntur).
3. Untuk perbandingan warnanya aku ga bisa komen ya, soalnya belinya beda warna, hehe.

Sekilas pas dipakai antara Gray brown dan Brown ga beda jauh. Nih lihat.. 1. Gray Brown - 2. Brown


Aku sih sama aja ya antara Etude House dan The Face Shop. Pemakaian mudah, gak ribet, warnanya bagus, yg jelas bakal beli lagi kalo pensil alisku abis 😂
Gimana?? Ada yg mau coba??


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers