25 December 2016


Entah mulai kapan tepatnya aku suka sama produk yg satu ini. Aku ingetnya dulu pas booming.nya produk BB Cream Skin79 dan hasilnya 💚wow💚 banget menurutku. Pingin banget punya produk Skin79 buat dipakai ke kondangan gitu, pasti hasilnya hmm... Tapi pas itu harganyaaa, hmm..

Pingin yg pink itu loo 😋


Aku cari-cari merk lainnya, ketemulah si Etude House ini. Harga untuk full size nya juga masih mahal, lagi pula aku juga jarang dandan untuk keseharian. Dandan cuma kalo ke kondangan ato pesta gitu, sayang juga uangnya kalo beli full size. Aku cariiiiiiii lagi ubek-ubek google, nemu deh sample BB Cream dari Etude House. Harganya juga murceeeee abiiis... Sekitar Rp 3.000,- s/d Rp 15.000,- tergantung jenisnya.



Kenapa Suka BB Cream Etude House?

BB Cream ini tersedia beberapa macam yaitu Bright Fit, Cotton Fit, Perfect Fit, dan Blooming Fit #cmiw 😊
Banyak yah? Dulu sempet bingung, saking bingungnya aku beli semua sample nya satu per satu, aku beli 3 yg Cotton 1 +Bright 1 +Perfect 1, aku coba pake, daaaaan aku paling suka sama COTTON FIT. Pas dipake tuh bikin wajah gak berminyak, noda diwajah atau bekas jerawat tertutup dgn baik. Pokoknya terlihat mulus deh. Btw jenis kulitku berminyak 💆

Selain ga bikin wajah berminyak, BB Cream ini aweeeet banget seharian diwajah. Gak kelihatan kusam atau gimana. Dipakai foto pun masih OK, tinggal touch up lipstik aja, bereees.. Sama BB Cream Skin79, aku juga suka banget sama hasilnya.

Review lain Sample Etude House ( klik disini )

Pernah coba BB Cream lokal, seperti Wardah, Pixy, dan Revlon (coba punya temen) tapi aku kurang puas dgn hasilnya.

Terus aku udah jatuh cinta sama lip tint nya, yaitu DEAR DARLING LIP TINT by Etude House yg shade Real Red. Ini juga udah botol ke-3 ku. Syukaaaaak deh 💋. Pernah coba Tony Moly, tapi ya gitu, tetep ga sreg ajaah, hehee..

Review Dear Darling Lip Tint ( klik disini )

Nih, resepku buat kondangan :
1. BB Cream + concealer lebih gelap untuk shading tipis2 dibagian hidung dan rahang.
2. Bedak tabur + two way cake yg lebih gelap (aku pakai twc lebih gelap soalnya si bb cream ini kan warnanya lebih light gitu). Aku pakai tipis-tipis gitu.
3. Alis tipis ala-ala gituu, secara alisku lumayan tebel.
4. Eyeliner + Mascara. Nah sebelum pakai eyeliner/mascara kadang aku juga pakai softlens. Padahal biasanya pakai softlens dulu baru make-up 😅
5. Pake liptint / lipstik yg soft, hihii..

Ini beberapa penampilanku saat kondangan..



Ya kurang lebih pengambilan fotonya ditempat yg sama, dirumah, hihii..
Btw, maap yee, belom begitu bisa dandan.. Maklum, suka ngalas 😂

2 comments:

  1. Aku juga kebetulan lagi pengen nyoba sample bb etude house :) :)
    Kalau sample size itu asli ngga yaaa...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yg sample size aku belum pernah kak, aku belinya ya yg sample kayak gini. Sekali pake, kalo ga cocok tinggal buang, kalo cocok bisa beli fullsize, hihi.

      Delete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers