04 October 2017

Haiiiii Walkers! Aku mau share cerita kegiatan kemarin nih. Sabtu-Minggu kemarin, aku menyempatkan diri mengikuti acara AIR BICARA. Dimana inti dari acara ini adalah kita bersih-bersih di sumber Brantas dan menggalakkan bersih sungai.


AIR BICARA goks bangeeeet!! Acaranya asoy geboy. Ada apa aja sih?
- Slametan sumber
- Bersih sumber
- Diskusi
- Musik senja nan syahdu dari Nicolas Mora, Han, Pagi Tadi, Soegeng Rawoeh, dll
- Makan malam rasa kondangan
- Wayang suket
- 1000 Cangkir kopi gratis
- Camping ceria rasa aduhai, dan masih banyak lagi.


Kalau kalian follow instagramku @ichii_holmesz , disana kalian akan lihat beberapa cuplikan kegiatan Air Bicara. Ya harap maklum ya video nya main masukin aja, yang penting mencangkup semua lah 😁 Semoga dengan acara ini, kesadaran akan menjaga sumber air makin tumbuh.

Yang penting mulai dari diri sendiri! Sadar akan lingkungan. Sok atuh, ayok yang jegeg , yang bagus, mulai dari jangan buang sampah sembarang apalagi buang di sungai.

Oiyaaa, yg bikin seneng lagi, tanggal 1 Oktober sekaligus merayakan International Coffee Day. Banyak kopiiiii, gratis pulaa 💦 uunch banget dah. Bayangin deh, live music senja, ditambah kopi + pasangan, uuuugh... Sadeeees abeees dah #melted dah.


Baru nyadar foto ini kayak Before - After nya Minus Family.
◾ Bapak (kaos ijo) + Ibu (kaos kuning) itu suami istri, dan Bapak (kaos abu) itu temwn mereka yang sering mbolang bareng.


◾ Sama kan kayak Ginjur + Saya, ya sementara statusnya masih pacaran (semoga statusnya segera berubah kayak Bapak Ibu itu 😂) ➕ ada Kemprot yg jadi partner in crime.


Disini kita ketemu Mbak Reni, Mas Anang, dkk yang temennya itu pada lucu. Pasti ngakak dah kalo ngobrol sama mereka.

Perform dari @nicolasmoramusic

Kita lagi minum kopi gratiiis.

Lagi lepas bibit ikan bareng temen-temen @wildwaterindonesia.malang

Lagi upacara Hari Kesaktian Pancasila

Lagi makan mie organic nih

Seneng kalau lihat suami istri yg ngajak anaknya gitu. Anaknya di biarin main air, lepas bibit ikan, dibiarin kotor-kotoran 😚 Deeehh, jadi baper, haaha.

Ada juga para suhu yg sudah #expert di pendakian. Ketemu orang baru juga, sharing perjalanan, dan berbagi makanan pastinya 😘. Ginjur malah ketemu sama sodara setanah lahirnya 😁. Tapi Kemprot kok belum ketemu sama jodohnya ya? Wkwk #peace .

Air Bicara, Mengalir Luar Biasa.
30 September - 1 Oktober 2017
Coban Talun - Batu


air bicara , save hulu brantas , save brantas , gerakan bersih sungai , palska , coban talun , wisata batu , malang , event malang , gathering

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers