15 November 2017

Hai Walkers! Kali ini aku akan ajak kalian buat review lip tint kesayangan aku nih. Kalau kalian suka mampir di blog ku, kalian pasti tau kalau aku cinta banget sama lip tint dari Etude House. Namanya DEAR DARLING WATER GEL TINT.


Aku pakai lip tint sejak awal tahun 2014 dan sampai sekarang gak pernah lepas dari benda ini. Aku udah pernah pakai yang shade Berry Red, Real Red, Vampire Red dan RD301. Mau ke mall kek, mau hangout kek, ke gunung pun aku juga bawa si Dear Darling Water Gel Tint ini. 



PRICE
Aku beli seharga Rp 49.500,-/botol. Harganya menurun sih, padahal awal tahun 2014 aku beli sekitar 60 ribuan. Penurunan harga ini, menurutku karena makin banyaknya online shop di Indonesia yang menjual produk Korea. Apalagi dari Batam tuh, waduuuh murah banget.


PACKAGING
Package nya masih tetap cantik, tube panjang dengan tutup berwarna pink. Ada kode shade di bagian belakang berbentuk bibir. Untuk detail package dan aplikator kalian bisa baca disini ya.



SHADE
Akhir tahun ini Dear Darling Water Gel Tint mengeluarkan shade terbarunya. Warnanya muuaakin banyak. Aaaaa!! Dan warnanya itu loh cantik bangeeet sampai susah pilih 😣



REVIEW
Kali ini aku beli dua shade sekaligus gara-gara gak bisa milih #heuheu yaitu RD305 Jojoba Red dan PK003 Sweet Potato Red. Basic warna dari Dear Darling Water Gel Tint ini semuanya merah. Tapiii, Etude House mengklaim warna merah ini mulai Cool Red sampai Warm Red pun ada.


Sesuai dengan kode RD = Red alias merah. Lip tint RD305 Jojoba Red ini warnanya merah sedikit gelap. Lebih ke arah merah maroon gitu. Lebih gelap dari RD301 tapi lebih muda dari Vampire Red. Meski warna merah agak gelap, tapi kalau dipakai Jojoba Red seger banget dibibir. Aku kurang paham ini merah yang cool tone atau warm tone. Pas dipakai ombre baguuuuus banget. Pokoknya aku suka warna ini 😁

Ini ombre, pakai sedikit banget ditengah bibir.

Full lips. Syuukaaaak!

Selanjutnya ada kode PK = Pink. Jadi warna lip tint PK003  Sweet Potato Red ini ada pink pink nya gitu. Sumpah yg ini cakep banget. Mau buat sehari-hari, mau gak ngapa-ngapain dirumah dipake pun cakeeep warnanya. Tapi kalau pakai warna ini pas dipakai ombre kurang kelihatan, jadi bagus dipakai full lips.

Ombre lips, pakai dikit dibagian tengah bibir.

Full lips. Natural banget hasilnya!

Oiya, yang paling bikin suka tuh, Etude House meracik formula baru untuk lip tint ini, jadi udah gak bikin kering dibibir. Foto dibawah ini aku swatch ditangan. Pas dihapus masih ada stain ditangan.




CONCLUSION
- Harga oke banget.
- Suka banget sama kedua warna ini. 
- Udah gak bikin kering lagi dibibir.



REPURCHASE
Iya banget dong, selama si Etude House mengeluarkan Dear Darling Water Gel Tint ini dengan warnanya yang cantik-cantik 😘


Sekian dari aku, semoga bermanfaat. Terima kasih.


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers