16 May 2016

Hai, kali ini aku bahas salah satu produk lokal yaitu Wardah White Secret Exfoliating Scrub. Scrub ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Awal beli ini karena suatu hari suatu ketika #lebay ngaca-ngaca cantik kok kayaknya kasian banget yah nih wajah nggak pernah disentuh sama sekali. Sehari-hari cuma pakai facial foam, milk cleanser sama toner, hihii habis aku termasuk males untuk rawat wajah apalagi harus pakai make-up, meskipun aku suka banget yg namanya gincu, haha.



Kenapa beli scrub ini? Karena scrub ini selain mengangkat sel kulit mati bisa berfungsi mencerahkan kulit wajah. Apalagi untuk kalian yang sering bermasalah dengan kulit kusam. Skalian beli Sun Care Sunscreen Gel Wardah bisa kalian baca disini karena stok di rumah udah mau habis.




HARGA - Scrub ini aku beli sebelum aku diajak facial sama si Nyemb. Harganya murce loh, cukup Rp 23.900,- kalian sudah bisa bawa pulang scrub ini.


KEMASAN - Wardah White Secret Exfoliating Scrub ini dikemas dalam tube berisi 50ml, nah tube ini dikemas dengan box berwarna putih-silver. Terlihat lebih elegan dari kemasan Wardah lainnya.


TEKSTUR - Butiran scrubnya lembut dan wangi tapi wanginya gak menusuk hidung, malah enak banget, bikin betah selama scrubing. Nggak sakit pas lagi digosok-gosok diwajah, gak bikin perih.


MANFAAT - Wardah White Secret Exfoliating Scrub ini antara lain:
✔ Membersihkan kotoran penyumbat pori sekaligus membantu mengangkat sel kulit mati.
✔ Mengandung bahan aktif yang membantu proses pencerahan kulit.
✔ Moist-Derma Agent menjaga kelembaban kulit. Kulit yang lembab akan mudah menyerap nutrisi dan mampu beregenerasi secara optimal sehingga noda hitam berkurang, kulit tampak lebih cerah dan lembab.
✔ Vitamin E sebagai antioksidan, melindungi kulit dari radikal bebas.

Oia, scrub ini tidak dianjurkan untuk kulit kering / sensitif / berjerawat meradang. Jadi aku pakai scrub ini kalau diwajahku bener-bener gak ada jerawat yang lagi gede merah yah, hehe.


CARA PEMAKAIAN - Ambil secukupnya dan aplikasikan pada wajah yang kering, tunggu 5 menit, pijat wajah hingga scrub berjatuhkan. Bersihkan dengan waslap/tisu dengan air hangat.


HASILNYA - Alhamdulillah puas yah, wajah lebih bersih, ringan dan halus. Recomended lah buat perawatan dirumah, hehe..

.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers