26 August 2016

Haiiiii readers!! Setali tiga uang dengan postingan sebelumnya. Disela-sela kegiatanku yg suka mbolang berpanas-panasan ria, sebagai makhluk Tuhan paling seksi #what!? maksudku sebagai sebagai perempuan, pasti lah butuh benda yg namanya GINCU alias LIPSTIK. Kali ini bakal ada 2 liquid lipstick yg aku review yaitu Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss (baca disini) dan kebetulan tanteku beli LA Colors Pout Lipgloss juga.

Pertama kali denger merk LA COLORS aku mikirnya ini sodaraan sama LA GIRL, tapi ya ga tau lagi ya, hehe. Dari lihat youtuber luar negeri, pertamanya aku bingung, kok tutupnya beda, ada yg putih ada yg hitam. Eeeeh, ternyata L.A. Colors Pout Lipgloss ada 2 versi yaitu, Super Shine dan Matte. L.A. Colors Pout Lipgloss yang Super Shine warna tutup tube-nya putih, kalau yang Matte warna tutup tube-nya hitam.

PRICE
Lipstick ini dijual dengan range harga Rp 40.000 - Rp 60.000/pc berdasarkan ceki-ceki instagram dan web jualan online.

SHADE
Untuk yg MATTE tersedia 11 shade, yaitu:


Untuk yg SUPER SHINE, juga 11 shades, ini dia penampakannya:

Tanteku beli yg LET'S KISS, hihii, lumayan kan bisa buat review disini.


Menurutku Let's Kiss ini warnanya nude gitu, tapi ada pink pink-nya pas dipakai. Untung aja ini punya tante, kalau punya aku, hmm, bakalan gak kepakai nih. Soalnya jadi pucet diwajah.

PACKAGE
Dikemas dalam tube tabung seperti liquid lipstick lainnya, tapi kalau biasanya memanjang, ini agak besar dan bantet, pendek, haha, lucu sih liatnya.



TEXTURE
Warna yang dihasilkan matte sesuai dengan nama produk ini. Awal pemakaian, pas masih basah, memang terasa lengket mirip Nabi Matte. Pas udah di oles, keringnya lama banget -_-



Jadi lipstik ini aku pakai setelah review Nabi Matte Sexy Flamingo, aku pakai mulai jam 2 siang sampai mau tidur. Nah pas mandi, sengaja gak aku ilangin, eh setelah mandi lipstiknya masih ada, meskipun ilang dikit (#dikit banget). Jadi kalau di compare sama Nabi Matte, lipstik ini lebih awet dari Nabi Matte yah.

LIKE
- Harganya muraaaaah banget.
- Aweeeeet banget, lebih awet dari Nabi Liquid Matte Lipstick
- Lipstik gak transfer kemana-mana.

DISLIKE
- Ilanginnya susah, harus pakai make-up oil based atau baby oil.
- Keringnya lama.


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers