26 August 2016

Haiiiii readers!! Ketemu lagi deh sama Ichii. Disela-sela kegiatanku yg suka mbolang berpanas-panasan ria, sebagai makhluk Tuhan paling seksi #what!? maksudku sebagai sebagai perempuan, pasti lah butuh benda yang namanya GINCU alias LIPSTIK. Kali ini bakal ada 2 liquid lipstick yg aku review yaitu Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss dan kebetulan tanteku beli LA Colors Pout Lipgloss Matte juga. (baca klik disini)

Pertama kali denger merk NABI kayak aneh gitu. Ini Nabi yg artinya utusan Tuhan? Eh tapi ternyata bukan, Nabi dalam bahasa Korea berarti Kupu-Kupu. Coba lihat logo dipojok tulisan Nabi terdapat gambar kupu-kupu. Beberapa mengira kalau produk ini abal-abal, bahaya, dll. Aku baca di blog Potted Pinkyrose (klik disini untuk lihat review) perusahaan ini sudah terdaftar di PETA dan AMAN dong yaaa.

PRICE
Lipstick ini dijual dengan range harga Rp 35.000 - Rp 50.000/pc malah kalau mau beli grosiran harganya lebih murah.

SHADE
NABI ini tersedia lebih dari 40 shade loh! Buanyaaaak banget. Gak percaya? Coba cek google atau youtube. Kali ini aku pilih shade 'SEXY FLAMINGO'. Warna pink-ungu gitu. Beli ini karena mau disandingkan dengan kebaya pink mauve punyaku, hehe.


PACKAGE
Dikemas dalam tube tabung seperti liquid lipstick lainnya. Mirip NYX, Colorpup, Mineral Botanica, dll. Memang dari kemasan ini terkesan murah & abal-abal, hehe.



TEXTURE
Warna yang dihasilkan matte sesuai dengan nama produk ini. Awal pemakaian, pas masih basah, memang terasa lengket, namun saat sudah kering lipstik ini jago awet bangeeet! Pigmented ya, dibibirku sekali oles aja udah oke. Bibir tercover dengan baik dan warnanya sedikit ngejreng pas aku pakai, haha.

Lipstik Nabi ini mempunyai aroma wangi manis gitu, mirip Purbasari lah. Tapi pas udah di poles dibibir, ya gak ada bau-baunya kok.



Setelah aku coba pakai NABI langsung aku pakai makan mie goreng, nyemil snack, minum kopi, makan donat dan martabak (dirumah :D) dibuat tidur. Hasilnya? Memuaskan! Warnanya ilang dikit dibagian tengah. Dibasuh pakai sabun pun warnanya masih ada loh. Hayoo, trus ilangnya pake apa? Aku lihat di youtube, mereka menggunakan sesuatu yang oil-based, seperti baby oil atau lip balm.


Warnanya hampir mirip Lipstik Lindor Matte Colorfix #14

Mau beli lagi? YA! pingin shade lainnya dong...

LIKE
- Harganya muraaaaah banget.
- Banyak pilihan warna.
- Aweeeeet banget.
- Gak bikin pecah-pecah dibibir.
- Lipstik gak transfer kemana-mana.

DISLIKE
- Ilanginnya susah, harus pakai make-up oil based atau baby oil.
=====
Update :
NABI MATTE NATURAL

NABI MATTE MOCHA II

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers