04 January 2017

Hello, Walkers! Welcome back to my blog..
Eh, tau ga sih awal tahun baru ini aku kan di rumah terus, males aja kemana-mana karena udah gerah sama yg namanya MA to the CET a.k.a macet cyiiind. Orang belanja ke pasar yg jaraknya cuma 5 menit naik motor itu bisa jadi 15 menit kok 😪


Nah karena dirumah aja, penyakit cewekku kambuh nih (≧∇≦) Gak ada angin, ga ada hujan, aku dandaaan aja tiap hari. Heran sendiri jadinya 😣 Terus kemarin pas buka-buka IG ada produk yg bikin aku tertarik nih. Merk nya HANASUI. Baru denger yah? Sama, aku juga baru denger dan baru tahu. Dia ini merk lokal yg udah BPOM. Produknya banyak, ada masker, sampo, body lotion, serum, dll.


Aku beli Peel Off Mask (Masker Naturgo Hanasui) & Milky Hand Body Lotion. Secara emang lagi pingin maskeran dan body lotion ku sudah habis. Sebelumnya aku juga pakai Castella Body Lotion, nah ga ada salahnya coba produk lokal lagi 😉


PEEL OFF MASK by HANASUI
Masker Naturgo ini diproduksi dari lumpur dalam yg kaya akan mineral dan bubuk arang, dapat menjadikan kulit wajah terbebas dari komedo, jerawat, mengecilkan pori-pori dan dapat mengontrol produksi minyak pada wajah.


Masker ini mirip sama masker lumpur Naturgo atau Hello Kitty yg sebelumnya pernah aku pakai. Bentuknya cairan kental dan berwarna hitam. Masker dari Hanasui ini hitamnya pekat banget, jauh lebih pekat dari Hello Kitty yg makin kesini warnanya makin kurang meyakinkan. Dan yg paling aku suka, pas ditarik itu ga se-sakit pas pakai Naturgo atau Hello Kitty tapi komedonya terangkat semua.



Aku bisa tenang saat pakai masker ini karena sudah terdaftar BPOM :



➡ Cara Pakai :
1. Bersihkan wajah, lalu usapkan masker ke seluruh wajah hingga leher.
2. Tunggu 20-30 menit hingga kering.
3. Tarik perlahan dari bawah.


➡ Hasilnya :
Wajah haluuuuuus banget, komedo ngacir, dan wajah berasa lebih cerah dari sebelumnya. Mungkin karena kulit mati ikut terangkat ya.

(➖) Aku rasa masker ini kurang maksimal dalam mengangkat komedo. Untuk komedo kecil memang terangkat, tapi untuk komedo besar gak terangkat, cuma menyembul dihidung, jadi butuh bantuan pinset untuk ambil si komedo ini.


MILKY HAND BODY LOTION by HANASUI
Ini seperti handbody pada umumnya, warnanya putih kental. Aromanya juga wangi tapi gak menyengat.




Body lotion ini juga sudah terdaftar BPOM loh, cek nih :


➡ Cara Pakai :
1. Mandi dulu sampai bersih, keringkan badan.
2. Usapkan pada tangan dan kaki atau bagian tubuh yg menurut kamu butuh di oles, hehe 😁

➡ Hasilnya :
Ehm, ya biasa aja sih. Lumayan melembabkan, lumayan halus juga di kulit. Pokoknya dipakai rutin aja.

Well, sekian.. Semoga bermanfaat 🙌


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers