27 August 2017

Hai Walkers! Masih bergulat soal masker wajah, kalau kemarin khilaf belanja banyak masker Korea, kali ini aku bakal review salah satu masker lokal yang lagi booming di jagad online shop.


Aku beli dua varian, yaitu Vienna Clarifying Egg Peel Off Mask dan Vienna Red Velvet Cake Peel Off Mask. Sebenarnya aku pingin beli semuanya (kalap) tapi ternyata habis, sisa dua varian itu aja. It's OK! Itung-itung trial and error dulu.


Oh ya, Vienna ini adalah salah satu brand kosmetik lokal di bawah naungan PT. Cakra Daya Makmur. Brand ini hadir di Indonesia sekitar tahun 2008 dengan konsentrasi personal care. Seperti sampo, conditioner, sabun, lulur, body lotion, dll. Informasi lengkap tentang brand Vienna bisa kalian baca disini.


Pertama tau masker ini dari iklan Instagram. Langsung kepo dan pingin coba 😉


PRICE
Harga masker ini terjangkau banget, cocok buat anak kuliahan mirip gue! haha. Aku belinya di toko aksesoris pas nemenin Abang cari rak buku vintage. Aku beli dengan harga Rp 10.500,-. Masker ini dijual dimana aja, toko kosmetik ada, toko aksesoris ada, di online pun juga banyaaak. Kalo yang di mall bisa ke Guardian. Harga bervariasi mulai Rp 8.500 - Rp 13.500 tergantung varian.


PACKAGING
Dikemas dalam sachet plastik. Desain kemasannya macam-macam tergantung sama varian masker. Pokoknya praktis banget dibawa kemana-mana. Ada ingedrient dan cara pemakaian dibagian belakang kemasan. Sudah ada BPOM dan sertifikat Halal dari MUI.





VARIANT
Kalian bisa pilih masker mana yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Dibawah ini adalah varian yang tersedia:


Clarifying Egg - Purifying Black Mud - Good Night

Matcha Green Tea - French Macaron - Red Velvet Cake

Crushed Bengkoang

Sparkling Diamond - Luxurious Gold

Vienna Anti Acne Series

Facial Scrub


REVIEW
Pertama beli masker ini agak ragu 😣 Soalnya aku pernah coba Peel Of Mask Naturgo Hanasui (sudah BPOM) kalian bisa baca disini, dan hasilnya kurang maksimal angkat komedo. Aku beli yang bertuliskan 'oily to normal skin' yang menurutku masker ini cocok untuk kulit berminyak maupun kulit normal. Setelah aku bersihkan wajah, aku apply masker ini ke seluruh wajah. Diamkan 15-20 menit. Setelah kering, tarik masker perlahan.

Vienna Red Velvet Cake Peel Off Mask ini warnanya merah. Kesan pertama pas buka aja langsung 'wow'. Ada bau mirip kue Red Velvet gitu, manis-manis gimanaaa gitu. Enak banget wanginya. Ini juga aku pakai untuk bahan foto masker Merah-Putih.






Vienna Clarifying Egg Peel Off Mask ini warnanya putih keruh. Saat di-apply di wajah dan kering, warnanya jadi tranparan gitu.




RESULT
💚 Wajahku makin halus ya, karena sel-sel kulit mati terangkat oleh masker ini.
💚 Lumayan banyak komedo yang terangkat.
💚 Pas di tarik juga tidak terlalu sakit karena pas kering maskernya kayak molor gitu.

✖ Untuk efek mencerahkan menurutku enggak ada, soalnya wajahku sama seperti sebelumnya 😅 Gak nambah putih gitu, haha.


Overall, aku suka sama masker ini, variannya banyak! Kalau bosen pakai Red Velvet bisa paka yang Egg, bosen yang Egg bisa pakai yang Macaron, dll. Apalagi Made in Indonesia gitu loh. Semoga ada masker dari brand lokal lain yang bisa menyediakan varian banyak dan packaging yang bisa dibilang lucuuu!



REPURCHASE
Ya ya ya!! Pingin cobain yg Matcha, Macaron, Melted Chocolate, Diamond 😁

Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat 😉


masker vienna , masker lokal , masker peel off , masker red velvet , masker clarifying egg , kosmetik vienna , masker naturgo , masker purifying black mud vienna , masker good night , facial scrub vienna , vienna acne series


1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers