25 August 2017

Hi Walkers! 😉 Ketemu lagi sama aku. Langsung aja ya, susah nih basa-basi. Aku lagi suka banget sama yang namanya masker wajah. Mau masker import, mau masker lokal, sama aja. Pokoknya lagi suka pakai masker.


Harap maklum, akhir-akhir ini sudah gak mendaki, so stay at home aja 😁 Kebetulan masker Jafra ku udah habis. Jadilah aku cari-cari masker dan taraaa...


yang aku beli ada:
1. I'm Real Mask Sheet by Tonymoly
2. 0.2 Theraphy Air Mask by Etude House (baca disini)
3. Super Jeju Volcanic Clay Mask by Innisfree (baca disini)
4. Clarifying Egg dan Red Velvet Cake Peel Off Mask by Vienna (baca disini)
5. Blackhead Remover 3 Steps Nose Pack by Vienna (baca disini)

Sekarang aku bakal review masker dari Tonymoly yaitu I'M REAL MASK SHEET. Masker ini berbentuk lembaran tipis berbentuk wajah yang di rendam dalam cairan essence.



PRICE
Aku beli dengan harga Rp 18.000,-/pc tapi karena beli banyak jadi dapat diskon 😘


PACKAGING
Kemasannya lucu banget guys! Ada gambar bahan yang digunakan dalam masker dan warna kemasan juga disesuaikan dengan warna bahan tersebut.  Misal I'm Real Red Wine Mask Sheet maka kemasannya bergambar gelas wine. Kemasannya berwarna pink keunguan. Masker dikemas dalam plastik kedap udara dan ukurannya lumayan besar.


Bagian depan tertulis nama masker sedangkan bagian belakang ada ingredients (bahan pembuat masker), cara penggunaan, expired date, dll.


VARIANT - Varian Tonymoly I'm Real Mask Sheet banyak banget dan di tahun 2017 ini juga ada yang baru lagi. Lebih unyuuuk!


Varian pertama : Red wine, Broccoli, Tomato, Seaweeds, Makgeoli, Avocado, Rice, Aloe, Lemon, Pome, Tea tree


Varian terbaru 2017 : Charcoal, Rose, Peach, Green tea, Cactus, Cherry blossom, Calendula, Lavender, Lotus, Honey.


Manfaat I'm Real Mask Sheet ini juga berbeda-beda sesuai bahan yang digunakan, seperti:
- Red Wine , Charcoal : Pore care
- Broccoli , Rose , Peach : Vitality
- Tomato : Radiance
- Seaweeds , Makgeoli , Green Tea , Cactus : Skin purifying
- Avocado : Nutrition
- Rice : Clear skin
- Aloe : Moisturizing
- Lemon , Cherry Blossom : Brightening
- Pomegranate : Elasticity
- Tea Tree , Calendula : Skin soothing
- Lavender : Hydrating
- Lotus : Luminating
- Honey : Nourishing


DIRECTIONS 
Cara penggunaan masker ini gampang dan praktis banget :
1. Bersihkan wajah, gunakan toner. Biasanya aku pakai toner dulu baru pakai masker. Tapi kalau kalian gak pakai toner pun, it's OK.
2. Buka kemasan dan segera aplikasikan masker di wajah.
3. Tunggu 20-30 menit lalu lepas.


REVIEW 
Aku beli beberapa varian, ada Red Wine, Tea Tree, Rice dan Tomato. Sampai detik tulisan ini di posting, aku baru coba yang Tea tree sama Rice. Kadang tuh suka keluapaan, udah niat pakai masker, eeeh, ketiduran 😂 Kadang juga udah pakai masker kan rebahan santai di kamar, eeh ketiduran juga. Huuu, jangan di contoh ya.


Pas dibuka, aku mikirnya masker ini berwarna sesuai dengan kemasan, eh ternyata enggak. Semua sheet mask Tonymoly I'm Real Mask Sheet berwarna putih, maskernya tipis dan lembut. Ada sedikit wangi apa ya namanya. Pokoknya ada wanginya, yang kalau dipakai gak ganggu sama sekali.

Adikku juga pakai nih..

Setelah pakai masker Tea Tree dan Rice aku merasakan ada perbedaan hasil yah. Untuk Tea Tree : Wajah terasa lebih kenyal dan lembab. Sedangkan untuk Rice : Nah, pakai yang varian Rice, wajahku terasa clekit-clekit gitu. Kenapa ya? Tapi hasilnya wajah lebih kinclong, kayak glowing gitu dan lebih cerah. Wanginya juga lebih enak dari yg Tea Tree.

Update (3 Sept 2017) : Aku udah coba yang Tomato & Red Wine, syenangnyaaa. Pokoknya setelah pakai Tonymoly sheet mask, wajah berasa fresh, beban hidup udah kayak lepas aja gitu 😁

REPURCHASE - Yes of course! I love this sheet mask.

Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat 😊


masker korea , masker tonymoly , tonymoly sheet mask , sheet mask korea , masker korea best seller , jual masker korea murah , tonymoly i'm real tea tree mask sheet 

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers