04 December 2017

Hai Walkers! Masih berjibaku dengan masker Korea. Saking cintanya aku sama sheet mask, kemarin aku belanja banyak banget sheet mask. Kali ini aku akan review sheet mask Etude House 0.2 Therapy Air Mask.

Jadi, selain sheet mask dari Tonymoly dan Innisfree, aku juga beli sheet mask dari brand Etude House. Ya, beginilah kalau lagi kalap =_= 



PRICE
Harga sheet mask Etude House 0.2 Therapy Air Mask dibanderol Rp 17.500/pc. Tenang aja, kalau beli banyak pasti dikasih diskon sama Mbak Olshopnya 😁




PACKAGING
Kemasannya hampir sama dengan sheet mask Korea pada umumnya. Kemasan plastik kedap udara yang simple dan gampang dibuka (disobek). Dibandingkan dengan Innisfree My Real Squeeze Mask, kemasan Etude House 0.2 Therapy Air Mask lebih berwarna. Varian masker pun lebih gampang dibedakan karena tulisan yang cukup besar.





Oh iya, kalian tau gak sih kenapa ada tulisan 0.2 di kemasan? Ternyata angka itu menunjukkan bahwa ketebalan sheet mask tersebut adalah 0.2 milimeter.


VARIANT
Varian sheet mask Etude House 0.2 Therapy Air Mask juga banyak. Kalian pilih aja yang sesuai dengan kebutuhan. Aku beli 5 varian, yaitu:
1. STRAWBERRY : Brightening & Revitalizing (whitening)
Melembabkan dan mencerahkan
2. PEARL : Bright completion (whitening)
Mencerahkan kulit kusam
3. COLLAGEN : Skin firming (wrinkle care)
Melembabkan dan mengencangkan kulit
4. DAMASK ROSE : Recharging moisture (whitening)
Melembabkan dan menyegarkan kulit
5. POME : Revitalizing radiance
Menghaluskan dan mengembalikan elastisitas kulit

Ada 3 tipe simbol essence dalam 0.2 Therapy Air Mask antara lain :
- Essence berbentuk Air – Menyerap di kulit dengan ringan & menyegarkan.
- Essence berbentuk Ampoule – Menyerap di kulit dengan lembut & sangat melembabkan.
- Essence berbentuk Emulsion – Menyerap di kulit dengan tambahan nutrisi.




REVIEW
Pertama kali pakai sheet mask ini aku sedikit kaget. Kenapa? Karena ada sensasi panas dan clekit-clekit diwajah. Ada sekitar 5 menitan deh. Nah, aku takut palsu kan, jadi aku suruhlah temenku si A buat coba, eh gak kenapa - kenapa tuh. Terus ada temenku lagi, si B yang pingin coba sheet mask ini. Tipe wajah si B sama kayak aku, berminyak dan sedikit jerawat. Pas pakai Etude House 0.2 Therapy Air Mask juga ada rasa clekit-clekit gitu. Nah dari situ aku baru 'ngeh' kalau wajah si A kan normal, mungkin efek clekit-clekit kalau dipakai diwajah berjerawat gitu kali ya?


Sama seperti sebelumnya, aku cinta banget dengan hasil sheet mask Etude House 0.2 Therapy Air Mask. Dipagi hari setelah menggunakan sheet mask, wajah pasti glowing dan kenyal. Wajah lembab tapi gak berminyak yang berlebih. Betewe, setelah aku rasakan, masker ini lebih 'ngefek' di wajahku dibandingkan dengan Innisfree atau Tonymoly. Apalagi yang Strawberry dan Pearl, hasilnya bagus banget. Kayak habis facial di salon gitu. Kinclong cyiind, haha.


REPURCHASE
Iya dong, buat stok dirumah 😊




.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers