14 April 2017

Haiii, its time for make-up! Wardah time! Kali ini aku mau review make-up yg aku pakai sehari-hari. Kenapa pilih Wardah? Selain halal, produk ini merupakan salah satu produk lokal Indonesia yg laris manis dipasaran. So, harus bangga dong dengan produk Indonesia.


Wardah Luminous Liquid Foundation - 03 Beige
Harga Rp 33.000,-
Ini foundation lokal pertama yang aku punya 😂 Biasanya aku pakai Etude House BB Cream kalau untuk acara kondangan. Nah, karena sudah kerja dan setiap hari harus pakai make-up so, aku pilih foundation ini. Tersedia 4 warna:
1. Natural White
2. Light Beige
3. Beige
4. Natural



Foundation ini termasuk sheer to medium coverage. Kalau lagi jerawat gede/merah gitu agak susah tertutup dgn foundation ini. Formulanya yg ringan sehingga cocok dipakai sehari-hari. Untuk ketahanan sekitar 3 jam. Tapi sayangnya belum Paraben-Free.

Wardah Purifying Mousturizer Gel
Harga Rp 16.800,-
Moisturizer ini bentuknya mirip cream tapi cenderung cair, padahal di kemasan tertulis Gel. Gel nya cepat meresap di kulit. Ada bau wangi-wangi gimana gitu, tapi menurutku gak mengganggu sih.


Gel ini di klaim for oily skin, but aku merasa kok tetep aja ya, wajah tetap berminyak. Memang bagus sih untuk beberapa jam setelah pakai, terlihat lembab dan kenyal, tapi setelahnya ya sama aja.

Wardah EyeXpert - Eye Make-Up Remover
Harga Rp 38.000,-
Sebenarnya mau beli yg make-up remover biasa, tapi karena habis, ya sudah beli yg ini. Eye make-up remover ini seperti remover biasa yg berbentuk cairan berwarna biru. Cara pakainya di kocok dulu lalu dituang ke kapas beberapa tetes dan usap-usap. Dibotol sih tertulis bisa hilang dalam sekali usap, tapi aku harus 3-4 kali usap, baru mata benar-benar bersih dari make-up.

Wardah Acne Treatment Gel
Harga Rp 19.200,-


Berbentuk gel berwarna putih keruh. Cara pakainya Gel untuk acne ini benar-benar bekerja di wajahku. Setiap ada jerawat gede yg dioles pakai gel ini pasti besoknya sudah kering/mengecil. Rasanya kayak clekit-clekit gitu di jerawat yg meradang. Mungkin si gel lagi bertarung melawan bakteri jerawat kali ya? 😁 Saking suka nya, produk ini gak pernah absen di pouch kosmetikku 👍👍 two thumbs up!

Kalau kamu pakai yg mana?




jual wardah , wardah luminous foundation , wardah liquid foundation review , review foundation wardah , foundation liquid

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers