06 August 2017

Hai Walkers, It's a beauty time. Hayoo, ada yang tahu produk apa yang akan aku review kali ini?

WARDAH HYDRATING ALOEVERA GEL

Produk ini terbuat dari lidah buaya. Udah pada tau kan manfaat dari lidah buaya untuk kecantikan? Buanyak banget manfaatnya dan hampir semua produk olahan lidah buaya cocok untuk semua jenis kulit. Wardah mengklaim bahwa Wardah Hydrating Aloevera Gel ini bisa menjaga kelembaban kulit, menghaluskan kulit dan menjadikan kulit lebih hidup sepanjang hari.


PRICE - Aku beli seharga Rp 29.700,- dengan isi 100ml. Lumayan gede juga 😉


PACKAGING - Gel ini dikemas dalam tube bening berwarna hijau. Jadi memudahkan kita untuk melihat isi produk kalau mau habis. Tutupnya flip flop jadi mudah digunakan. Tapi sayangnya gak ada segel khusus dibagian tutupnya.



AROMA - Aloevera gel ini punya aroma yang menurutku gak ganggu sama sekali, malah ini seger banget. Aroma khas produk olahan lidah buaya gitu.


TEXTURE - Pertama kali pakai gel ini kayak lengket gitu di wajah, tapi hari ketiga dan seterusnya aku udah gak merasa lengket. Gel cepat meresap dan ada sensasi dingin-dingin gitu di wajah. Oh ya, aku juga baru tau kalau gel ini bisa digunakan di seluruh tubuh seperti tangan dan kaki biar tetap lembab. Multi fungsi kan?


Wardah Hydrating Aloevera Gel ini bening alias gak berwarna dan gak ada SPF nya. Jadi aku harus menggunakan Wardah Sunscreen Gel (baca klik disini) untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Wardah Sunscreen Gel ini TOP BANGET! Mulai kuliah sampai sekarang gak pernah absen beli sunscreen ini (udah 4 tahun lebih cyiin).

Ini bukan pertama kali aku pakai produk olahan lidah buaya. Sebelumnya aku pernah pakai Jeju Fresh Aloe Soothing Gel (baca klik disini). Produk ini juga Indonesia punya loh. Fungsinya kurang lebih sama sih.


RATING - Love this product so much! Actually, I love anything product contain of Aloevera 😁 Pokoknya ini bakal jadi salah satu produk favorit aku!


REPURCHASE - Maybe, because I want to try another brand 😉




0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers