03 November 2015

Haloo, Walkers!! November I'm coming. Nggak kerasa udah November aja nih, dan tetep dengan aku yang makin banyak tugas di semester 7 ini, haha..
Kali ini cuz softlens yang mau aku review. Salah satu softlens produk dari GEL Manufacturing (lagi) yang menurutku ini 'dupe' nya X2 Ice N.8 big eyes series. Siapa diaaa?? Dia adalah GEL ICE CREAM.

 PACKAGING 
Untuk packaging softlens ini sama persis seperti softlens Gel lainnya, yaitu kardus putih dengan motif polkadot warna-warni. Coba cek aja Gel New Dubai, Gel Macaron, Gel Winter, Gel Universal sama semua kan ya? Softlens dibungkus blister plastik seperti softlens lain pada umumnya.

GEL ICE CREAM
Made in Korea
Manufactured by Gel Manufacturing
B.C 8.8
Diameter: 16.00mm
Water: 55%
Color: Black, Grey, Blue, Violet, Pink, Brown & Green
Ready: Normal 
Pemakaian: 6 bulan
Grey-Black-Brown-Blue
Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ

Ini dia penampakannya :
Dikemas dalam plastik blister
Gel Ice Cream - BLACK
Gel Ice Cream - BLUE


HANYA UNTUK REVIEW
JANGAN DIGUNAKAN UNTUK BERDAGANG TANPA SEIJIN SAYA.

See? Belo' kan saat dipakai dengan mataku yg bisa dibilang sipit, sedikit susah juga saat pakai softlens berdiameter 16.00mm ini. Seperti kataku tadi, menurutku softlens ini 'dupe' nya X2 Ice N.8 coba deh perhatikan motif softlens, kecuali warna hitamnya. Motif warna hitam Gel Ice Cream ini malah mirip dengan softlens Sky Soul Baby Eyes. Dilihat dari tampilannya aja sih aku bisa nebak kalau softlens ini pasti BELO' saat dipakai. Well, yang mau order cuz bisa langsung cek DNUTH SOFTLENS (dnuthsoftlens.blogspot.com)


X2 Ice N.8
Oiaa, meskipun softlens dari Gel ini berkadar air tinggi, yaitu 55%, tapi aku nyaman loh pas pakai, bisa tahan sampai 6 jam. Padahal softlens lain dengan kadar air tinggi, dipakai bentar aja udah bikin mata merah, pedes gitu. Yuupz, bisa jadi alternatif nih.

 LIKE 
1. Harganya terjangkau, cuma Rp 50.000 (pada saat aku review)
2. Meski kadar air tinggi, tapi aku tetep nyaman pas pakai. I LOVE IT!!
3. Mudah ditemukan di online shop dan masih jarang yg pakai loh!!
4. Dan tentunya bisa bikin belo' banget. Cocok buat yg suka dandan Ulzzang.

 DISLIKE 
Yaa karena mataku kecil, jadi sedikit susah saat memasang softlens, haha..

Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ

4 comments:

  1. kakak cantik izin copy foto boleh ya ?

    ReplyDelete
  2. Iya kak @Rara Putri silahkan..

    ReplyDelete
  3. kak mau nanya yg blacknya kalau di pakai sebesar n8 black?

    ReplyDelete
  4. hi kak, aku boleh izin copy foto kakak?

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers