12 April 2016

Berlanjut dengan lipstik matte lainnya..
Haiii, masih inget dong postinganku tentang gincu Purbasari Matte? Pastinya inget lah, brand lokal iini susah banget carinya, di online harga tembus Rp 40.000,-.


Setelah review No.82 Mirah dan 86 Topaz, kali ini aku bakal review No.83 Pirus. Lagi-lagi ganti shade yang aku pingin, sebenernya pingin shade No.89 Jade tapi pas di toko adanya No.83, ya syudaaah angkut ajah deh, itung-itung koleksi, hehe..

Lihat review beauty blogger lainnya si Pirus ini hasilnya kalem gitu, hampir ungu muda seperti itulah aku menyebutnya.

Dan tadaaaaaaaaaa . . . . . Kaget juga saat pertama swatch di tangan, kok warna jatuhnya gelap gitu dan saat di poles dibibir ya gitu dah, hasilnya gelap, hahaa..


Untuk pemakaian sehari-hari aku poles tipis rata, hasilnya cukup bagus. Warna yang muncul malah lebih ke merah. Wanna try? Pingiiiin banget punya yang No. 89 Jade.



Shade lainnya 82.Mirah dan 86.Topaz bisa kalian lihat DISINI

==================================
Gincu Gincu daaan masih Gincuuuu.. .. ..
Akhirnya aku berkesempatan nge-rieview lipstik Purbasari lagi. Kali ini adalah owner instagram @sistermates yang punya gincu Purbasari matte shade 88 Amethyst dan 89 Jade. Ulalaaaa, shade 89 Jade, Walkers!! ini adalah shade yang booming abiiiis alias banyak diburu oleh lipstick junkies dan yang ngebet banget aku coba, hehe.


Shade 88 Amethyst
si Amethyst ini menurutku berwarna orens dengan hint merah. Saat terkena cahaya / outdoor atau dimanapun pokok cahaya terang, dibibirku akan terlihat orens, namun saat berada di tempat yg kurang cahaya / cenderung gelap shade 88 ini terlihat merah.
Untuk keseharian aku merasa Amethyst kurang cocok untukku, kayak aneh aja pas ngaca, tapi untuk kondangan, tetep dong nomer 1, hihii..


Shade 89 Jade
Aaauuuuuww... Shade yg sudah lama aku nantikan, hihi. Si Jade ini satu-satunya lipstik Purbasari dengan warna pink dengan sedikit kemerahan menurutku. Karena teteeeep ya, saat kekurangan cahaya dibibirku terlihat merah. Dan di online itu susah banget dapetin si Jade ini, haha.. Luckily, my friend got it! So I try this shade. 
Aku kurang suka pakai Jade saat bold, dibibir jatuhnya kayak tante, kurang PeDe kalau pakai tebel, haha.. Jadi kalau pingin pakai ya aku oles tipis aja dibibir, jatuhnya lebih natural, hehe..

Langsung aja lihat penampakannya.. .. ..

Kiri - Swatch ditangan tanpa menggunakan flash
Kanan - Swatch ditangan dengan menggunakan flash


Haiyaaaa, ciamiiik capcay laaahh... Overall aku suka semua shade si Purbasari Matte ini. Tenaang pasti ada review berikutnya, haha.. ..

'klik disini' shade 85 Safir dan 93 Beryl

By the way, udah tahu blom yah, sekarang di online juga lagi booming MATTE LIPSTICK by LINDOR yang katanya Dupe nya si Purbasari, sempet searching harganya juga murah dan udah BPOM. Mau lihat review nya? klik disini . Dari kalian udah ada yang pernah coba??

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers