22 September 2016

Gincu lagiiii kakaaakkk.... Awal bulan ini bakal review lipstik yg masih hits sampai saat ini siapa lagi kalau bukan Purbasari Matte. Purbasari mengeluarkan shade 5 shade baru yaitu 91.Opal, 92.Rose, 93.Beryl, 94.Azotic dan 95.Amber tapi aku gak review shade baru sih, hehe. Masih shade lama nomor 85.Safir. Ini karena tanteku beli lipstik (lagi) dan pas sampai rumah ternyata kurang suka #lah? Dilemparlah si Safir ini ke rumah, 'buat nambah koleksi deh' katanya.

Sejenak aku berfikir 'kenapa Safir yah, kan gak biru?' Memang lipstik Purbasari Matte mengangkat nama jenis batuan sebagai nama shade-nya. Jelas saja ketika terdengar nama Safir, pasti kalian langsung ingat dengan 'Blue Sapphire' = Safir Biru. Ternyata eh ternyata setelah ceki-ceki google, dalam dunia bebatuan, Safir termasuk dalam golongan batu mulia yang memiliki skala kekerasan kedua setelah berlian. Batu Safir hadir dengan berbagai warna seperti pink, coklat, kuning, namun warna biru lah yg paling terkenal dan digemari para pecinta batuan, begituuu Walkers..

Shade 85 Safir
Shade ini berwarna merah-pink. Saat kalian mengoles lipstik ini, apabila kalian berkulit putih maka yg muncul adalah dominan warna pink. Apabila kalian berkulit gelap (seperti aku) warna yg muncul adalah dominan merah. Jadiiii, aku pakainya tipis-tipis aja, biar kelihatan pink, hehe..

Langsung aja lihat penampakannya.. .. ..


Dikemas dalam balutan wadah hitam yg elegan berpadu dengan tulisan Purbasari emas..


Ini saat di swatch di tangan.. 1X swatch pun sudah meng-cover dengan baik.. Namun terkadang sesaat setelah di poles di bibir atau ditangan, warna Purbasari ini akan teroksidasi dan menjadi sedikit gelap.


Hehe, ini memang sengaja dandan ala-ala gitu dah.. Harap maklum yah..


Gimanaa?? Bagus kan??
Silahkan 'klik' untuk melihat shade lain:
'klik disini' Shade 90 Crystal
Shade 82 Mirah & 86 Topaz 'klik disini'
'klik disini' Shade 83 Pirus, 88 Amethys dan 89 Jade

=====

Update 30 Januari 2017
Shade 93 Beryl
Masih dgn namanya yg berasal dari nama bebatuan, Beryl ini adalah salah satu permata yg menjadi fashion pada akhir abad ke 19. Beryl adalah batu mulia berwarna hijau pucat, namun banyak pula warna yg ditemukan.

Pada lipstik ini Beryl memiliki warna merah yg kalau menurutku berwarna merah maroon. Aku suka warna ini, meski terlihat tua tapi warna lipstik ini masuk di aku 😊😊 Warna Beryl ini pigmented banget, sekali poles aja udah meng-cover bibirku dengan baik. Tapi juga harus tetep hati-hati karena lipstik ini warnanya transfer 😔

Warna Beryl ini sedikit lebih tua dari Mirabella Colorfix #50 bisa kalian baca disini

Well, ini dia penampakannya :



0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers