15 February 2016

Hai Walkers.
So pasti sehat cetar awesome kan!? Kali ini aku akan review lipstick alias gincu alias lipen kalo orang bahula bilang. Ini gincu bukan sembarang gincu, gincu ini telah membombardir dunia pergincuan di Indonesia khususnya di online shop.

Penasaran? Penasaran? Aduh alay ku kambuh yah, maapkaan >_< PURBASARI. Ya! inilah brand lokal yang mengeluarkan matte lipstick dengan hasil yang memuaskan. Karena lipstick coklat semi nude sudah diwakili Inez 900 Perfect Glow Matte Lipstik 'Russet' (klik aja) gak jadilah aku beli Purbasari shade Diamond atau Crystal. Ceki-ceki beberapa beauty blogger dan coba testernya, jatuhlah pilihan kepada shade 87 Zamrud tapi ternyata si Zamrud habis, and the second optional aku pilih shade 82 Mirah dan 86 Topaz. Beli dua deeehh, hahaa..


PRICE
Harga lipstik ini Rp 28.000,- di toko tersebut. Nah karena murah ini, yang semula aku pingin beli 1 aja, jadi beli 2 deh. 


SHADE
Lipstick ini punya 10 shade dan aku berencana koleksi semua shade-nya, wkwk. Shade 82 Mirah warnanya masuk kedalam warna dark purple yang cocok untuk vampy lips, itu loh bibir ala vampire look. Tapi warna ungu nya juga gak terlalu gelap sih, bukan yang gak banget gitu, so bisa lah dipakai sehari-hari.


Shade 86 Topaz warnanya coklat-orens mirip Revlon Superlustrous Lipstick Creme 240 Sandalwood Beige. Warna ini nih yang didemenin sama Emak.




PACKAGING
Lipstik ini dikemas dengan kardus box berwarna hitam dengan tulisan emas tak lupa logo putri raja yang menjadi andalan dalam iklan lulur Purbasari. Didalam box ini terdapat semacam kertas tambahan yang kaku agar lipstick tidak terguncang. Dikemasan ini bertuliskan ingredients, tanggal kadaluarsa, nomor POM NA, dan shade lipstick itu sendiri. Udah ada POM NA yah, jadi udah teruji klinis dan aman digunakan.



Tekstur lipstik ini termasuk creamy, namun feel nya berbeda antara Mirah dan Topaz. Si Mirah ini seret saat pertama kali swatch ditangan dan dioles bibir, tapi untuk next swatch udah mulai gampang dipakai.

Beda dengan Topaz yang gampang banget saat swatch pertama, apalagi pas dibibir terasa lembut. Seperti biasa, untuk kalian berbibir kering kalau bisa gunakan lip balm atau scrub bibir dulu agar hasilnya lebih smooth. Oh iya, saat pakai si Purbasari ini sedikit tercium aroma permen gitu dari lipstiknya.



Nah, kalau dipakai seperti ini, Beb. Ini aku foto dengan pencahayaan yang berbeda.



LIKE
- Harganya muraaaaah banget pas banget dikantong
- Hasil matte tapi nggak kering banget pas dipakai dibibirku


Nih buat referensi lipstick lain, kalian bisa baca MirabellaColorfix 50 (klik aja)

Shade 83 Pirus, 88 Amethyst, 89 Jade klik disini

'klik disini' shade 85 Safir , 93 Beryl

Shade 90 Crystal klik disini



4 comments:

  1. Mau titip beli boleh? Tlg sms ke 082162992255 ya.. terimakasih. Nama saya mai sari.

    ReplyDelete
  2. @Maisari disini barangnya masih kosong kak, aku mau beli shade lain juga belum dapet, hehe..

    ReplyDelete
  3. Kak, yg no 82 bgus ndak kalau dipkek untuk kulit sawo matang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih masuk kok say warnanya di Sawo matang. Tapi dgn bantuan make-up. Biar warna lipstik gak terlalu cetar, hehe.

      Delete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers